PULKAM (Pulang Kampung)




Kembali ke Bandung adalah satu perjuangan juga. Setelah seharian berlibur di kampung halaman adalah seperti refresh kembali.

Pulang dan Lalu kembali Ke Bandung

Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT atas semua kebaikan, pengampunan, pema'afan dan segala penjagaan, karunia, nikmat makanan, minuman, udara segar dll.


Nikmat mana lagikah yang akan kau dustakan...

Pulang purnama adalah satu perbedaan dari biasanya. Saat pagi baru saja dimulai, disaat udara masih berselimutkan embun dan juga beberapa kabut dikejauhan adalah keindahan panorama kampung Sumedang. Indah ciptaan Allah SWT.

Bagaikan rembulan itu, semakin kukejar semakin menjauh dari jangkauan. Entah pelajaran apa yang bisa kita ambil dari sang rembulan di pagi ini. Cahayanya sempurna, putih benderang memberikan tambahan pemandangan di sepanjang jalan yang masih pagi.


Satu kali nanti akan kuambilkan photonya...sebab pemandangan pagi disini cukup mempesonakan. Satu pagi di Canukur-Ganeas yang indah. Hamparan sawah, dan sungai Cipeles dibawah sana adalah satu keindahan di kaki Gunung Tampomas. Permai sekali.

Perjalanan kembali ke kota selalu saja cukup enggan manakala sudah cukup nyaman ketika berada di kampung halaman. Tetapi ini adalah perjalanan kehidupan yang harus kita kerjakan. Semua adalah tentang menjalani kehidupan ini sebaik mungkin. Semoga akan baik-baik saja, semoga akan bahagia sentausa saja. Hidup harus selalu bersyukur, tak boleh mengeluh apalagi aral subaha. Gak boleh.


Orang bersyukur akan awet muda, orang bersyukur akan bahagia. Orang bersyukur akan merasa nyaman dalam menajlani kehidupannya. Orang bersyukur akan dicintaiNya. Aamiin ya Allah ya rabbal 'aalamiin.

Begitulah saudara sekalian, perjalanan pulang dan kembali ke Bandung kali ini. Terima kasih atas atensinya.

Wassalam.

Posting Komentar

0 Komentar