Standar Kenormalan Baru

Standar Kenormalan yang Baru

Kelihatannya, kayak-kayaknya. Wabah covid-19 ini akan segera berakhir. Konjunksinya mulai melandai. Akan tetapi bahkan, keadaan begitu bisa saja menipu kita. Melalaikan upaya kita dalam memeranginya. Walaupun sepertinya trend nya menurun, walaupun nampaknya orang sudah mulai bosan dengar covid-19 ini. Walaupun begitu, tetap saja kita tidak boleh lengah, tak bolai lalai. Terus Jaga Jarak, Biasakan Memakai Masker, dan jangan malas untuk sering-sering bersuci atau mencuci tangan, wajah dan bagian-bagian tubuh yang mungkin bersentuhan dengan benda-benda disekitar kita.

Bahaya itu seringkali muncul disaat kita sedang lalai dan lengah. 

Dalam menghadapi covid-19 ini juga sama. Kita harus terus saling mengingatkan....3M

1. Memakai Masker

2. Menjaga Jarak

3. Sering-sering Mencuci Tangan dll

Adaptasi Kebiasaan Baru inilah tugas kita sekarang ini. Ini New Era, eh ini New Normal. Standar Kenormalan yang Baru

Dulu kita tak pernah atau jarang memakai masker, sekarang kita dibiasakan untuk selalu menggunakan masker saat hendak keluar rumah, bertemu orang dst.

Dulu kita malas mandi, maka sekarang selain harus sering cuci tangan juga harus mulai membiasakan diri untuk bisa mandi di pagi dan sore hari. Duh, penulis juga kalau mandi sore sih rada beratlah...!!!. Hindari perpindahan virus lewat barang-barang yang pernah kita sentuh. 

Dulu, kita suka bersosialisasi dengan warga, tetangga, teman kerja sebegitu akrabnya. Sekarang ini, wayahna...agak menjaga jarak. 1 atau1.5 meter dari orang ke orang. Minimalisir perpindahan virus dari orang ke orang.

Itulah New Era...Era Baru, Kebiasaan Baru.


David...dampak covid-19

Beckham...berbahaya, cek kesehatan harian agar aman.


Selamat beraktifitas dengan Standar Kenormalan yang Baru.


#salam juara
#covid semoga segera pergo



Posting Komentar

0 Komentar