Pemimpin Dan Presiden Merakyat

Pemimpin Dan Presiden Merakyat

Pemimpin yang bisa kerja. Yang programnya demi perbaikan ekonomi rakyat dan negara. Itulah arti merakyat yang sebenarnya. Tidak cukup disebut merakyat jika hanya pandai blusukan tapi kinerjanya, programnya tak membantu perekonomian, lapangan kerja dst.


Presiden juara harus bisa segera menaikkan tarap hidup masyarakat. 

Kenapa harus presiden..?!?. Karena dia yang menguasai anggaran pembangunan. Mengatur anggaran, mengatur pembangunan dst.

Ya. Untuk periode sekarang memang kita butuh perbaikan infrastruktur yang bagus. Setelah infrastruktur bagus maka selanjutnya adalah peningkatan investasi dalam maupun luar negeri untuk menambah lapangan kerja. Juga pembinaan pertanian yang lebih intensif, lebih modern dan tepat guna. Kelautan, pendidikan, dll.


Banyak hal yang perlu ditingkatkan di masa kepemimpinan 2024, 2029.


Paling utama adalah perbaikan ekonomi, iklim usaha, peningkatan taraf hidup masyarakat, kesehatan, lingkungan, persampahan, transportasi massal.

Hal-hal seperti itu butuh kepresidenan yang cerdas, inovatif, dan giat kerjanya dengan kinerja yang bagus. Punya treck record bagus.

Sulit berharap Indonesia bisa jadi lebih baik jika presidennya nanti tak punya Reputasi dan Kredibilitas juara. Jangan harap ada lompatan-lompatan kedepan, jangan harap ada terobosan. Manufer, dll.

Dari 3 capres yang beredar saat ini, berat kalau tanpa didukung cawapres yang tepat. Semoga saja ada paslon yang kolaboratif dan juga mungkin bisa terelasisai capres alternatif, semoga ada paslon ke empat yang memenuhi kriteria lebih mumpuni. Aamiin


Menuju Indonesia Juara bersama rakyat cerdas dan pemimpin berkualitas.


#ridwankamil solusi bangsa
#rk capres alternatif
#rk capres berkualitas
#jujuRKuat
#NKRI
#duluRKabeh

Posting Komentar

0 Komentar