Pilih Pengganti Tentu Yang Lebih Baik

Pengganti pak Jokowi 2024 nanti haruslah yang minimal sama atau yang lebih baik. Jangan yang sebaliknya yang endak bisa kerja, minim inovasi, miskin prestasi, kinerja jeblok dst.


Ridwan Kamil capres dengan kualitas setara bahkan lebih dari pak Jokowi dengan manajemen modern berkelas dunia. Penuh inovasi banyak ide.


Prestasi kang Emil sebagai walikota Bandung misalnya adalah yang terbaik se Indonesia. Dan sekarang pun sebagai Gubernur Jabar Ridwan Kamil juga menjadi gubernur terbaik se Indonesia.

Jika Indonesia kedepan ingin lebih maju lagi, tak ada cara lain kecuali harus memilih capres yang punya Reputasi dan Kinerja terbaik. 

Jangan harap Indonesia bisa maju jika capresnya tak mumpuni.

Lihat prestasinya selama ini. Jabar misalnya, juara atasi pandemi. 


Korban meninggal di Jakarta 5x lipat proporsi dibanding di Jabar. Korban di Jawa Tengah 3x lipatnya Jawa Barat. Korban di Jatim 2x lipat lebih dibanding di Jabar. 

Kemampuan atasi wabah adalah bukti kemampuan seorang pemimpin dalam membuat strategi dan manajemen problem solving serta memaksimalkan kekuatan pentaheliks. 

Jabar juga juara umum Pekan Olah Raga Nasional di luar kandang. Itu adalah provinsi pertama yang juara diluar kandang sejak PON Jatim, di tahun 1994an. Rekor Nasional. Itu juga bukti otentik kualitas leadershipnya seorang RK.


Prestasi luar biasa diperoleh Jabar. Head to head juara PON 2x berturut-turut.

Jabar juga juara investasi 5 tahun berturut-turut. Juara recovery ecconomy pasca pandemi, juara eksport, satu-satunya pemerintahan yang bisa juara umum meritokrasi artificial intelligence mengalahkan semua lembaga negara  mengalahkan semua kementerian, mengalahkan semua provinsi.

Gubernur Ridwan Kamil menjadi Asia Pasific inspirating leader 2019. Pemimpin inspiratif se Asia Pasifik 2019. 


Itu lah calon presiden yang berkelas dan berkualitas.

Buat apa memilih presiden jika gak punya reputasi oke, gak punya kemampuan menonjol. Apa yang bisa diharapkan dari pemimin demikian...?!?

Oleh karena itu, demi untuk kemajuan bangsa, kelangsungan pembangunan bangsa, meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia tak ada alasan untuk memilih capres yang gak bisa diandalkan.

Indonesia hanya akan maju jika pemimpinnya berkualitas juara. Tak logis alias mimpi bisa membawa Indonesia maju jika calonnya tak punya rekam jejak juara.


#ridwankamil capres berkualitas
#rk solusi bangsa
#rk mengKamilkan1ndonesia

Posting Komentar

0 Komentar