SITU CISANTI 2017


SITU CISANTI 2017



Situ Cisanti yang kini bukan Cisanti yang dahulu.

Beratus tahun yang lalu situ Cisanti sudah menjadi bagian dari serpihan sejarah negeri ini. Dilokasi itu sudah menjadi tempat dibangunnya satu kesatuan tempur, dan dilokasi itu juga pernah menjadi tempat berharga buat para pejuang bangsa pada masanya.

Namun kini, rupanya Cisanti telah berubah menjadi satu tempat yang biasa-biasa saja, bukan lagi satu tempat yang luar biasa.


Itulah yang menjadi sangat menarik bagi kita untuk kembali bercerita tentang Cisanti. Hal yang minor.


Bukan sesuatu yang mengenakkan untuk diceritakan memang, bahkan itu adalah sesuatu yang sangat memprihatinkan, menyedihkan dan ingin mencucurkan air mata saja.
Tapi itu bukan solusi, tapi itu bukan caranya.


Cisanti, yang seharusnya menjadi satu lokasi kebanggaan bangsa malahan kini menjadi satu tempat yang sangat memalukan kita.


BETAPA KITA, sebagai satu generasi yang disebut tidak mempunyai kepedulian terhadap lingkungan adalah satu cap yang amat tragis.
Sudah itu saja....
...............................................................
.....................................................................................
.................................
............................................................
................................................................................
.........................
.......
................................................................................................................................
Dalam keadaan yang pedih begitu, akupun hanyut ditengah Cisanti.....semoga tak akan lama lagi ada pemimpin yang mampu mengembalikan Cisanti kepada yang asli. Hutan yang rimba. Aamiin ya Allah ya rabbal ‘aalamiin.



Posting Komentar

0 Komentar