Kampanye Rindu 2017


Kampanye Rindu :



Usaha tanpa do’a, tidak barokah. Do’a tanpa usaha, tidak berubah.


Ada 120 hari dibagi tiga segmen :
1. 40 hari pertama mengunjungi daerah yang kurang mengenal Rindu (perang Badar)
2. 40 hari kedua mengunjungi daerah basis pemilih Rindu (perang uhud)
3. 40 hari terakhir intensif disaat bulan rhamadhan (fathul makkah)



Metode kampanye :
1. Berbasis ilmu dan ilmiah, Jika yang sakitnya gigi maka giignya yang diobati bukan hatinya.
2. No Black Campign (harus dengan akhlak), menjual gagasan cara cepat menyelesaikan masalah..
3. Tingkat elektabilitas Rindu di minggu ketiga Februari berada disekitar 40-45%, target akhir..51 %.
4. Kita akan menag kalau terus berjalan. Kita akan kalah kalau jalan ditempat.
5. Hampir 40% pemilih di Jawa Barat selalu bertanya kepada ulama kyai, siapa yang sebaiknya dipilih.
6. Pemilih yang golput di Jawa Barat ada di sekitar 30%.


Kita bisa maju seperti jepang atau Korea Selatan misalnya, kuncinya maksimalkan produktifitas waktu. Pemuda yang memulyakan waktu bukan yang menyia-nyiakan waktu. Tiap bangsa ternyata ada plus minusnya.



Bandung, 2018
Wassalam

Posting Komentar

0 Komentar