Ramadhan 1440 H

Ya Allah...Bulan Ramadhan kali kok gak lebih baik dari tahun lalu. Maafkan hamba Mu..

Ingin rasanya bisa menjadi muslim yang baik, yang ihsan yang bertaqwa...

Memang itu sangat tidak mudah...ujian dan godaan terlalu berat untuk dilawan...

Something wrong dalam diriku..pasti ada yang salah...!!!


Makananku memang tak sebersih dahulu...
Ibadahpun jadi malas....lalai, tak berkualitas...hanya formalitas..
Ampunilah hambaMu....
Maafkanlah segala salah dan kekuranganku ya Rabb...!!

Sebenarnya, hamba ingin bisa tinggalkan keburukan ini
Sesungguhnya aku memohon pertolonganMu
Aku percaya, aku yakin...
Satu waktu aku bisa kembali dengan ijin dan kekuatan dari Mu...
menjadi manusia lebih baik....aamiin

Ini tak boleh dibiarkan menjadi lebih buruk lagi..
kudu mulai mencicil kebaikan, menata lagi setiap langkah..
tentu terlalu banyak hati yang berkarat, akan semakin sulit membersihkannya...
harus ada taubatan nashuha...
kapankah...?

benar, itu butuh perjuangan dan pengorbanan yang besar..kuat dan tekad yang gigih
benar, itu sangat tidak mudah...
dan aku butuh tambahan kekuatan yang dahsyat...dari Mu ya Rabb...
maafkan dan kuatkan aku...
beri hamba kekuatan dan tiada daya upaya selain dari Mu...
hamba kini memohon, dengan sisa kekuatan yang aku punyai...
dan keyakinan yang ada...
dan harapan yang besar...
dan do'a yang bisa ku lakukan...
semua agar Engkau mau mengangkatku dari jurang yang nista ini...

Ya Allah...wahai Tuhanku
Ya Allah...wahai Yang Maha Mengabulkan do'a

Aamiin

Posting Komentar

0 Komentar