2020 Persib kudu Juara deui

Alhamdulillah kita ucapkan syukur di tanggal yg cantik hari ini, 0202 2020.


Jika kita lihat dari pertandingan Persib vs Melaka Malaysia kemarin dan juga dari latihan selama ini. Kita telah akan punya pemain yg lengkap, pemain depan bagus, tengah super bagus, belakang, sayap dan kiper pun sangat tangguh dan bagus-bagus.


Semoga saja, tahun ini Persib bisa sukses jadi juara liga lagi dan juga tahun2 berikutnya hrs lebih hebat lagi.


Satu hal yg sgt dirindukan bobotoh adalah gaya permainan Persib yg cantik, kreatif, hidup, penuh determinasi, teu KUULEUN (setiap saat kudu penuh dgn ide brilian), bisa bermain skill/skill full, aksi individu yg baik dan kerjasama team yg kompak bahkan mrk bisa seperti satu keluarga, satu saudara (teu pahiri2, satu visi, dst). Dgn permainan tik tak khas Persib seperti di masa lalu itu, semoga bisa kembali dipertontonkan dgn cara yg lebih baik lagi kini dan kedepannya.


Dan hal itu sangat memungkinkan saat ini, dgn cara memainkan Zola, Beckham, Febri, Abdul Aziz atau Dedi di tengah secara bersamaan supaya permainannya jadi super opensif dan atraktif, gak boleh membosankan. Dan mrk hrs asah kreatifitasnya itu terus setiap waktu.


InsyaAllah dgn kombinasi pemain demikian ini, team ini bisa jadi yg terhebat di Indonesia dan Asean.


Backup di posisi pertahanan Persib juga punya opsi yg mumpuni. Empat pemain back yg juara. Back sayap yg kini ada opsi lain dg Zalnando, dan pemain muda lainnya.


Alhamdulillah, lengkap sekali komposisi pemain Persib di thn ini.


PR UTAMA BUAT PELATIH…



Pelatih tentu hrs mulai persiapkan banyak opsi komposisi dan strategi bermain, jangan sampai kekurangan ide, kekurangan strategi, kekurangan variasi.


Coach tak boleh “kuuleun”, tak boleh konservatif dg satu komposisi saja….mereka hrs buat banyak kreasi dgn komposisi pemain yg super lengkap ini.


Untuk di Indonesia dan Asean saya kira team ini adalah termasuk the winning team. Mau gaya tiki taka (tik tak) insyaAllah bisa, mau gaya lain (gaya umum) juga bisa.


Makin bervariasi skema, tentu akan bagus sebagai cara Persib agar bisa mendominasi liga, karena lawan juga beda2 gaya nya sehingga cara menghadapinyapun tak bisa disamakan semua.


Semoga team pelatih bisa kompak dan bisa kolaborasi utk buat Persib yg hebat, Persib yg Juara.


Aamiin ya rabbal ‘aalamiin.




Note :
Kabar terbaru, Jupe out, Zulham in. (050220)

Posting Komentar

0 Komentar